Minggu, April 21, 2024

Gelar Sispamkota, Polres Bojonegoro Siap Kawal Pemilu 2024

Must read

Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan jelang Pemilihan Umum(Pemilu) 2024, Polres Bojonegoro menggelar simulasi Sistem Pengamanan Dalam Kota (Sispamkota) di alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu (2/8)

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto memimpin secara langsung simulasi pengamanan tersebut, guna mengecek sejauh mana kesiapan personel serta sarana dan prasarana yang dimiliki dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 dan menghadapi pengamanan Pemilu 2024.

“Dengan simulasi ini artinya kita ingin menunjukkan bahwa Polri khususnya di Polres Bojonegoro sudah siap mengamankan pemilu 2024 dalam situasi apapun,” 

Lebih lanjut dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, calon legislatif (caleg) dan tim suksesnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Jangan sampai terjadi perpecahan akibat perbedaan pandangan politik.

“Mari bersama sama menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar dan damai di Kabupaten Bojonegoro,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article