Selasa, Juni 25, 2024

Pemilu 2024 Semakin Dekat, Ini Kata Ketua Gusdurian Lamongan

Must read

Tahun pemilihan umum (Pemilu) 2024 akan segera mendekat, persolan partai politik dan organ taktis suatu perkumpulan masyarakat kebanyakan sudah menyatakan sikap terhadap pilihan nya, baik secara kepartain mapun calon.

Dalam Hal ini ketua Gusdurian Lamongan menyatakan sikap yang berbeda, dia menegaskan agar anggota Gusdurian di Lamongan tidak mengaitkan nama organisasi dengan politik praktis.

“Jaringan Gusdurian kabupaten Lamongan harus tetap berkomitmen untuk tidak terlibat dalam politik praktis, Sebagaimana disampaikan oleh Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian, Mbak Alissa Wahid,” Minggu (3/9)

Lebih Lanjut dia juga menekankan jika ada anggota Jaringan Gusdurian Lamongan yang memilih mendukung partai politik tertentu atau calon, Zuhad mengingatkan agar dukungan tersebut didasarkan pada pertimbangan pribadi dan tidak mencampurkan nama Gusdurian.

“Kami mengingatkan teman-teman Gusdurian. Silakan mendukung atau memilih. Namun, itu harus menjadi keputusan pribadi. Jangan melibatkan nama Gusdurian Lamongan” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article