Selasa, Juni 25, 2024

Pemkab Lamongan Gelar Halal Bihalal Lebaran 2023 Bersama Seluruh ASN

Must read

Memasuki hari kedua kerja pasca cuti bersama lebaran, Kamis (27/4), Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Acara diselenggarakan di Halaman Kantor Pemkab Lamongan tersebut dihadiri langsung Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wabup Abdul Rouf, Sekda Moh Nalikan, Ketua TP PKK Anis Kartika Yuhronur Efendi, Ketua IWAPI Narti Abdul Rouf dan Ketua DWP Puji Dariani Nalikan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kepada seluruh ASN yang turut menghadiri halal bihalal.

”Atas nama pribadi dan mewakili seluruh pimpinan, atas kesalahan yang kami sengaja maupun tidak sengaja sehingga pada kesempatan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal faizin taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya kariim. Mudah-mudahan dengan saling bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan kita semua dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan,” ucap Bupati Lamongan.

Bupati Lamongan mengatakan, halal bihalal tidak hanya mengajak manusia agar menyambung hubungan yang putus, juga berbuat baik secara berkelanjutan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan bertemu di kesempatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah setelah bertemu dengan keluarga, bertemu dengan sanak saudara. Saya yakin hari ini kita lebih refresh dan silaturahmi pada hari ini mudah-mudahan menjadi silaturahmi yang barokah, dapat memperbanyak rezeki, panjang umur dan banyak kawan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati Lamongan juga menuturkan melalui acara halal bihalal ini dapat meningkatkan semangat agar lebih mudah membangun semangat kebersamaan mewujudkan Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan.

“Mari semangat silaturahmi ini kita jadikan tekad untuk berikhtiar menjadikan Lamongan terus menjadi lebih baik dan mencapai cita-cita bersama yakni Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan prima terutama saat cuti lebaran kepada masyarakat Lamongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article