Sabtu, Mei 25, 2024

Bupati Lamongan Pastikan Arus Mudik Lebaran Lancar

Must read

Pastikan pengamanan arus mudik lebaran berjalan lancar, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha melakukan Cek Posko Lebaran di Terminal Lamongan, Jumat (21/4).

Dalam pengecekan yang turut dihadiri Wabup Abdul Rouf dan Sekda Moh Nalikan tersebut, Pak Yes menyambut kedatangan Dirresnarkoba Polda Jatim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi dan Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Pol dr. Erwin Zainul Hakim. Dimana kedatangan keduanya tak lain untuk mengecek langsung kondisi keamanan di posko lebaran terminal Lamongan yang memiliki lokasi strategis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan bersama seluruh jajaran juga mendengarkan laporan dari petugas gabungan yang memberikan pelayanan pengamanan selama Operasi Ketupat Semeru berlangsung hingga 1 Mei 2023 mendatang.

Usai monitoring posko lebaran di Terminal Lamongan, Bupati Lamongan bersama rombongan menuju ke Masjid Agung Lamongan untuk memastikan kesiapan masjid untuk pelaksanaan sholat Idulfitri besok dan melakukan takbir keliling diseputaran Alun-alun Lamongan yang ditandai dengan pemukulan bedug.

“Hari ini kita meraih kemenangan setelah sebulan penuh menjalani puasa Ramadhan dan ibadah lainnya. Saat yang kita tunggu-tunggu telah datang, mari kita sambut dengan suka cita dan bahagia. Semoga pelaksanaan sholat Idulfitri besok berjalan lancar,” ucap Bupati Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan juga mengucapkan selamat datang kepada para perantau yang mudik pada tahun ini.

“Hari ini banyak sekali para perantau yang kembali ke Lamongan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan, Polri dan TNI yang telah mensupport kondusifitas wilayah. Selamat Hari Raya Idhulfitri 1444 Hijriyah, semoga amalan kita diterima. Mari kita meriahkan Idulfitri dengan riang gembira,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article