Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Khotmil Qur’an Jadi Pembuka Peringatan Hari Jadi Lamongan Ke-454 

Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar Khotmil Qur’an di Pendopo Lokatantra, Jumat (5/5). Agenda tersebut menjadi pembuka peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) yang ke-454.

Khotmil Qur’an yang dilaksanakan secara hybrid tersebut dihadiri langsung Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wabup Abdul Rouf dan jajaran Forkopimda Lamongan serta dikuti secara daring oleh seluruh instansi pemerintahan dan lembaga pendidikan se-Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan tertib untuk mengawali Hari Jadi Lamongan Ke-454. Kita laksanakan berbagai rangkaian acara ini dengan diawali Khotmil Qur’an dengan harapan agar Lamongan ini terus disinari cahaya Qur’an dan mudah-mudahan kita semuanya senantiasa mendapatkan keberkahan Al Qur’an. Begitupula yang mengikuti pada hari ini semoga setiap ayatnya mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ucap Bupati Lamongan. 

Pada hari jadi ke-454 Tahun ini, Bupati Lamongan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Lamongan seperti apa yang dicita-citakan. 

“Melalui Peringatan HJL 454 tahun 2023 ini dengan mengusung tema, ‘Merajut Harmoni untuk Lamongan Megilan’. Mari kita bersama-sama membangun Lamongan dan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama,” terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan juga menyapa para peserta Khotmil Quran dan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh instansi dan lembaga yang telah berpartisipasi melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh lembaga pendidikan, pemerintah desa yang diikuti lebih dari 400 instansi pemerintahan dan lembaga pendidikan di Lamongan. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam mengawali HJL 454 ini,” pungkasnya.