Sabtu, Mei 25, 2024

Gandeng Tokoh Masyarakat Bhabinkamtimas Polsek Senori, Gadeng Tokok Masyarakat Dalam Rangka Sukseskan Pemilu Damai.

Must read

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan Pemilu serentak capres/cawapres dan pimilihan Legislatif 2024. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Polsek Senori Polres Tuban Aipda Sumani melaksanakan silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat di desa binaan, Sabtu (16/12)siang.

Bertempat di Balai Desa Sidoharjo Kecamatan Senori, Aipda Sumani melaksanakan silaturahmi dan berdialog dengan Suyanto dan beberapa warga. Dimana Suyanto adalah salah seorang warga yang ditokohkan oleh warga desa setempat.

Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtimas tersebut menitipkan harapan kepada warga setempat untuk bersama-sama dengan Polri menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 sehingga pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Berdialog dengan tokoh masyarakat untuk menitipkan pesan agar menghimbau warga masyarakat Kecamatan Senori turut menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tutur Kapolres Tuban AKBP Suryono, melalui Kapolsek Senori Kompol Ali Kanapi.

Lebih jauh Pak Ali sapaan akrab Kapolsek Senori menjelaskan bahwa Kecamatan Senori kultur penduduknya masih kental dengan adat istiadat dan sopan santun. Warga lebih mudah menerima nasehat atau himbauan yang diberikan oleh tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Oleh karenanya melalui peran anggota Bhabinkamtimas melaksanakan silaturrahmi ke tokoh tokoh yang ada di desa dengan harapan para mereka berperan  untuk menghimbau masyarakat menciptakan pemilu yang damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article