Selasa, Juni 25, 2024

DUO ANGGREK – CIKINI GONDANGDIA

Must read

ArtisDuo Anggrek
SingleCikini – Gondangdia
CiptaanYogi & Jaya Shalwa
LabelBig Indie NAGASWARA
RilisMei 2015

Official Music Video

Dikenal dengan nama Duo Anggrek, dua dara cantik yaitu, Devay dan Moza terus kompak di segala aktivitasnya. Sukses membawakan lagu dengan single “Sir Gobang Gosir”  dan “Pacar Salah Sambung” telah  mengorbitkan nama Duo Anggrek  kejenjang yang lebih tinggi lagi, sebagai penyanyi dangdut yang berkualitas.

Dan keberuntungan terus berpihak pada Duo Anggrek, mereka mendapatkan  penawaran sebagai presenter dalam sebuah tayangan infotainment disalah satu tv swasta yang terkenal. Wara-wiri di layar kaca sebagai penyanyi dan presenter infotainment membuat Duo Anggrek terus dikenal. Namun ini tak lantas membuat mereka puas, mereka berdua terus mengasah bakat menjadi   penyanyi  yang professional.

Kini, lahir single ketiga yang akan kembali dibawakan oleh Duo Anggrek dengan  judul “Cikini- Gondangdia”  ciptaan Yogi dan Jaya Shalwa. Lagu ini bercerita  tentang seorang wanita yang mengharapkan kesetiaan pada pasangannya. Dikemas dengan konsep musik funky house, lagu ini terasa lebih ringan dan soulnya kena. Dibawakan dua penyanyi yang masing masing punya ciri khas, begitu terasa single ini membawa penikmat musik untuk larut berdendang.

Menurut Yogi, lagu dan musik memang  disesuaikan dengan tema lagu yang mencerminkan keaslian hati yang penuh dengan kepolosan untuk mengharapkan kesetiaan pada pasangannya. Sehingga  lagu ini sangat cocok dibawakan dua dara manis yang punya goyangan yaitu “Goyang Dada Mentok”. Karakter kuat antara Devay dan Moza saling melengkapi dan tentunya kesamaan visi dan misi keduanya telah membangun keyakinan untuk Duo Anggrek  agar bisa mengharumkan karya musik Tanah Air.

Hal lain yang menarik dari dirilisnya single “Cikini-Gondangdia“ yaitu pada penggarapan video klipnya. Dimana syuting dilakukan di sekitar Cikini dan Gondangdia, Jakarta Pusat, dengan lokasi stasiun kereta api Cikini dan Gondangdia. Menurut Roni Room yang menyutradarai pembuatan video klip  “Cikini–Gondangdia”, konsep yang dibuat adalah keliling stasiun dengan maksud agar lebih menguatkan judul lagu dengan jalan ceritanya.

Sedangkan menurut  Yogi dan Jaya pencipta lagu “Cikini-Gondangdia” lebih kepada ingin semakin mempopulerkan nama Cikini dan Gondangdia yang ada di dekat pusat pemerintahan negeri Indonesia tercinta ini. Selian itu lagu ini cocok sekali dengan tingkat masyarakat pengguna transportasi umum seperti kereta api. Berharap lewat lagu ini lagu dangdut semaikin dicintai dan dekat dengan masyarakat. “Lewat lagu ini, kami berharap semakin kompak, sehingga dapat berdampak pada penampilan kami. Biar lebih spektakuler dari  sebelumnya.” kilah Devay, antusias. (PR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article