Wisata Bahari Lamongan (WBL) merupakan salah satu objek wisata edukasi dan permainan modern yang ada di Jawa Timur.

Lokasi Wisata Bahari Lamongan berada di Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kondisi jalan menuju wisata bahari Lamongan cukup bagus dan bisa diakses dengan mudah. Jarak yang harus ditempuh sekitar 43 km dari Kota Lamongan.

Tak hanya menyajikan wisata air, Wisata Bahari Lamongan juga menawarkan berbagai wahana menarik yang akan membuat wisatawan berpetualang dan memacu adrenalin.

Wisata Bahari lamongan diresmikan pada tanggal 14 November 2004 oleh H. Masyfuk yang sempat menjabat sebagai Bupati Lamongan.

Ada banyak wahana yang wajib dijelajahi saat berkunjung di Wisata Bahari Lamongan. berikut daftar tempat yang menarik untuk dijelajahi selama berada d Wisata Bahari Lamongan:

Beach Playground, Bird Park, Gazebo Pantai, Mini Colombus (IBL), Sarang Bajak Laut, Istana Boneka, Crazy Car Coster, Mini Bumper Car (IBL), Arena Mengemudi, Kolam Renang, Bioskop 3 Dimensi, Arena Bermain (IBL), 3D Art Trick, Goa Insectarium, Planet Kaca, Galery Kapal & Kerang, 3D Art Trickm, Rumah Kucing, Balok Apung, Crazy Wheel, Paus Dangdut, Speed Flip, Tembak IkanTaman Berburu, Ranger, Drop Zone, Rodeo, Taman Satwa Kijang, Bioskop Desparedo, dan banyak lagi.

Untuk tiket masuk ke Wisata Bahari Lamongan cukup terjangkau, sangat sebanding dengan apa yang didapatkan. Harga Rp. 45.000 (weekday) dan Rp. 55.000 (weekend), sedangkan tiket WBL reguler Rp. 80.000 (weekday) dan Rp. 105.000 (weekend) untuk paket WBL
Harga tiket terusan Wisata Bahari Lamongan dan Maharani Zoo & Goa Rp. 105.500 (weekday) dan Rp. 135.500 (weekend).

Jam oprasional Wisata Bahari Lamongan di buka pukul 08:30 WIB hingga pukul 16:00 WIB. Pengunjung bisa sangat puas menjelajahi spot-spot terbaik di wahana yang sangat menarik untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here