Polres Lamongan bersama Bhayangkari Cabang Lamongan turut merasakan kesedihan mendalam atas bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha memimpin langsung pemberangkatan bantuan kemanusiaan korban bencana alam Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Kapolres Lamongan menjelaskan, musibah gempa bumi bukan hanya dirasakan oleh wilayah terdampak tapi juga dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami dari pihak kepolisian ikut berduka cita atas apa yang terjadi dan hari ini kami kirimkan bantuan kemanusiaan yang merupakan bentuk kepedulian sosial yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat korban bencana dan masyarakat terdampak bencana tersebut,” jelasnya.

Bantuan yang dikirimkan tersebut adalah berupa paket sembako, obat-obatan, selimut, pakaian, pembalut wanita, popok bayi, sajadah, dan air mineral serta makanan ringan.

“Kami harap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara yang ada di Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa kami pun berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi musibah.” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, bahwa bantuan dari ini merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak bencana, sekali lagi semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here