Minggu, April 21, 2024

Begini Tanggapan Beberapa Fraksi DPRD Lamongan, Terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2024

Must read

Rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2024 berlanjut. Kini, 7 (tujuh) Fraksi DPRD Kabupaten Lamongan telah memberikan tanggapannya terhadap RAPBD tersebut, Kamis (16/11)

Tanggapan tersebut disampaikan oleh masing-masing juru bicara perwakilan Fraksi di DPRD Kabupaten Lamongan. Mereka memberikan pandangan umum terhadap nota keuangan tentang rancangan APBD tahun anggaran 2024.

Salah satunya adalah Juru Bicara Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Ali Afandi Dia menyampaikan bahwa fraksi partainya berpendapat bahwa Pemkab Lamongan harus meningkatkan profesionalitas dan produktivitas kerjanya melalui inovasi yang memfokuskan 7 sektor.

“RAPBD Kabupaten Lamongan tahun 2024 merupakan instrumen perencanaan keuangan dalam rangka mewujudkan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam tujuh sektor, di antara nya pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lain sebagaianya”, Kamis (16/11)

Senada dengan hal tersebut Juru Bicara dari Fraksi Partai Demokrat, Nor Fathonah menyampaikan masukannya terhadap sektor kesehatan terkait dengan keberlanjutan pembangunan RSUD Brondong, agar segera menyelesaikan proses peralihan status lahan Perhutani menjadi aset Pemkab Lamongan, sehingga tidak terjadi masalah di kemudian hari.

“Apresiasi diberikan penuh dalam pemberian pelayanan kesehatan maksimal, terutama yang saat ini kita bahas adalah RSUD untuk masyarakat pantura. Kami meminta agar segera menyelesaikan segala proses, agar keberlanjutan pembangunan dapat segera terselesaikan,” tutur Nor Fathonah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article