Sabtu, Mei 25, 2024

Bantu Masyarakat Kabupaten Lamongan, Pasar Murah Kembali Di Gelar

Must read

Kegiatan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Lamongan, Jumat (17/11) yang bertempat Alun-Alun berhasil menjadi pusat perhatian dan meringankan beban masyarakat kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungkapkan OPM akan membantu mengendalikan inflasi dan mengatasi kelangkaan bahan pokok fi Kabupaten Lamongan.

“Layanan pasar murah ini sangatlaj membantu masyarakat, terutama ibu-ibu dalam memenuhi kebutuhan pokok yang saay ini sedang naik,” Jumat, (17/11)

Senada dengan hal tersebut Kepala UPT Perlindungan Konsumen Disperindag Provinsi Jawa Timur Mohammad Tauchid, operasi pasar murah di Jawa Timur di rencanakan akan digelar sampai akhir tahun di wilayah Jawa Timur, Hal tersebut di lakukan karena mengingat tingginya harga komoditas di Jawa Timur melampaui standar harga Nasional.

“Kami gelar operasi pasar murah bertujuan untuk menjaga ketersediaan barang dengan harga yang relatif (tidak tinggi/terlalu rendah). Karena saat ini harga komoditas di Jatim melampaui patokan dati Kementerian. Seperti pada komoditas beras menduduki angka 13 ribu lebih,” 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article