Minggu, April 21, 2024

Kandang Ternak Terbakar, Dua Sapi Di Lamongan Mati Terpanggang

Must read

Kadang sapi terbakar kembali terjadi di kabupaten lamongan, akibatnya 2 ekor sapi mati terpanggang, sementara 3 ekor lainnya terselamat dan mengalami luka.

Kandang sapi yang ludes dilalap api adalah milik Tawar Utomo (52), warga Dusun Tlatah Wetan, Desa Barurejo, Kecamatan Sambeng, Lamongan. Kandang sapi berisi 5 ekor sapi itu ludes tebakar pada minggu pagi (12/11).

Kasi Humas Polres Kabupaten Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro membenarkan terjadinya kebarakan kandang sapi tersebut,

“Iya, Benar telah terjadi kebakaran sebuah kandang sapi di Desa Barurejo, Kecamatan Sambeng pada Minggu pagi,” Minggu, (12/11)

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, 2 ekor sapi yang ada di kandang mati terpanggang dan tidak terselamatkan. Dan 3 ekor sapi lainnya berhasil diselamatkan meski mengalami luka.

“Dalam kejadian tersenut Dua ekor sapi mati terbakar, dan tiga ekor berhasil terselamatkan. Untuk Kerugian ditaksir mencapai hingga Rp 50 juta,” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi Hingga kini, petugas dari Polsek Sambeng masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa kebakaran tersebut, Hanya saja, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah bediang atau tungku api untuk pengusir nyamuk di dekat kandang yang merembet ke area kandang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article