Minggu, April 21, 2024

Tekan Melonjaknya Harga Bahan Pokok, Pemkab Lamongan Hadirkan Operasi Pasar Di Safari Ramadan

Must read

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Mantup juga Bluluk, Safari Ramadan 1445 H kembali hadir, kali ini berlokasi di Masjid Al Muhajirin Desa Gampangsejati Kecamatan Laren. 

Dalam sambutan nya Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berkomitmen dan berikhtiar untuk melaksanakan semua program yang ada, agar masyarakat ini semakin puas, semakin senang, dan tentu layanan pemerintah semakin tahun semakin baik.

“Pelayanan publik yang berkualitas masih menjadi prioritas kami, karena dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dipastikan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mulai dari mudahnya akses hingga pertumbuhan ekonomi,” Selasa (26/3).

Sebagai tambahan informasi bahwa dalam safari ramadan tersebut terdapat Berbagai pelayanan mulai dari Pasar Murah hingga pembayaran PBB (Pajak Bumi Bangunan) banyak diminati, hal tersebut tentu dianggap meringankan beban masyarakat akan ketersediaan bahan pangan juga kemudahan akses pembayaran perpajakan.

“Alhamdulillah silaturahmi di sini kami lengkapi dengan menghadirkan ragam pelayanan publik mulai dari UMKM, pelayanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi, perbankan, hingga operasi pasar murah,” Ungkap Yuhronur Efendi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article