Minggu, April 21, 2024

Khofifah Indar Parawansa Hadiri Acara Buka Bersama KADIN Jawa Timur.

Must read

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Hadiri acara buka puasa bersama, yang di selenggarakan oleh Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Jawa Timur yang bertempat di halaman Masjid Namira jalan raya Lamongan-Mantup, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, pada Kamis (21/03).

Dalam kesempatan tersebut Khofifah menekankan penting nya mengambil hikmah dan nilai-nilai kebaikan dari ibadah puasa.

“ Dalam Bulan Ramadan Kali ini Saya mengingatkan Pentingnya mengambil hikmah dan nilai-nilai kebaikan dari ibadah puasa, khususnya dalam konteks saling menghargai dan menghormati kerukunan serta keberagaman agama”, Kamis (21/3)

Lebih Lanjut dalam acara Buka Bersama ini Khofifah juga mengapresiasi kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh KADIN Jawa Timur, karena dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pelaku usaha dan pemerintah daerah.

“Kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan guna mempererat hubungan antar stakeholder dalam memajukan perekonomian daerah dan negara secara keseluruhan” Sahutnya

Sebagai tambahan infromasi Bahwa Acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Kadin Jawa Timur tersebut menjadi ajang silaturahmi antara pelaku usaha dan pemerintah daerah. Acara ini juga dihadiri oleh Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024,  Moh. Saleh, Asisten Setdaprov Jawa Timur, dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article