Minggu, April 21, 2024

Hadir Di Tengah Masyarakat, Radio Prameswara Berbagi Sembako Di Bulan Ramadan.

Must read

Sebagai bentuk kepedulian Radio prameswara kepada masyarakat kabupaten Lamongan, Radio Prameswara adakan bagi-bagi sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, tukang ojek dan tukang becak yang tersebar di kabupaten Lamongan. Pada Rabu (27/3).

Agenda bagi-bagi sembako tersebut di adakan selama 3 hari, di mulai pada tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 yang akan datang. Henny mahmudah selaku pimpinan Radio Prameswara mengatakan Bahwa agenda tersebut adalah agenda rutin yang mereka laksanakan setiap bulan ramadan.

“Agenda bagi-bagi sembako ini adalah agenda rutin yang kami laksanan, dengan total 200 paket sembako yang nanti kita akan bagikan selama 3 hari di mulai pada tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 yang akan datang, para penerima ini juga terdiri dari masyrakat yang kurang mampu, para tukang becak dan tukang ojek” Rabu ( 27/28)

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa agenda berbagi sembako tersebut tidak hanya di laksanakan pada bulan ramadan, tetapi juga di laksanakan setiap satu bulan sekali dan sudah berjalan selama 5 tahun.

“ agenda ini sudah berjalan kurang lebih selama 5 tahun, dan juga kegiatan bagi-bagi sembako ini tentu saja tidak kami laksanakan pada saat bulan ramadan saja, tetapi kita juga laksanakan minimal satu bulan satu kali, dan ini adalah bentuk bagaimana kita peduli terhadap masyarakat kabupaten Lamongan” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article