Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu.

Setelah terlaksananya pemilihan umum serentak Presiden dan Wakil Presiden berserta anggotan Legislatif, (Rabu 14/02). Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Saudara Ahmad Baha’ur Rifqi Mengajak masyarakat dan seluruh mahasiswa Indonesia yang terafiliasi BEM PTNU Se-Nusantara untuk tetap tenang dan menghormati hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

“ Kami harap untuk seluruh warga negara indonesia menghindari perdebatan yang mengandung unsur-unsur perpecahan, dan kebencian, jangan mudah terprovokasi. Apalagi para mahasiswa disini harus mengambil peran untuk menciptakan situasi yang aman pasca pemilihan” Minggu (18/2)

Lebih lanjut dia juga berharap untuk seluruh warga negara Indonesia Terutama Para Mahasiswa untuk tetap legawa dan memprioritaskan stabilitas kemanan dalam lingkungan masing-masing dalam menyikapi hasil pemilu yang akan datang.

“Tentunya kami berharap semua pihak terutama para mahasiswa seluruh indonesia yang terafiliasi di BEM PTNU Se-Nusantara dapat menghormati pilihan rakyat dan menerima hasil pemilu dengan sikap legawa, satria dan kenegarawanan dengan semangat berbangsa dan bernegara” Sahutnya.