Minggu, April 21, 2024

Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu.

Must read

Setelah terlaksananya pemilihan umum serentak Presiden dan Wakil Presiden berserta anggotan Legislatif, (Rabu 14/02). Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Saudara Ahmad Baha’ur Rifqi Mengajak masyarakat dan seluruh mahasiswa Indonesia yang terafiliasi BEM PTNU Se-Nusantara untuk tetap tenang dan menghormati hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

“ Kami harap untuk seluruh warga negara indonesia menghindari perdebatan yang mengandung unsur-unsur perpecahan, dan kebencian, jangan mudah terprovokasi. Apalagi para mahasiswa disini harus mengambil peran untuk menciptakan situasi yang aman pasca pemilihan” Minggu (18/2)

Lebih lanjut dia juga berharap untuk seluruh warga negara Indonesia Terutama Para Mahasiswa untuk tetap legawa dan memprioritaskan stabilitas kemanan dalam lingkungan masing-masing dalam menyikapi hasil pemilu yang akan datang.

“Tentunya kami berharap semua pihak terutama para mahasiswa seluruh indonesia yang terafiliasi di BEM PTNU Se-Nusantara dapat menghormati pilihan rakyat dan menerima hasil pemilu dengan sikap legawa, satria dan kenegarawanan dengan semangat berbangsa dan bernegara” Sahutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article