Senin, Juni 17, 2024

Bupati Lamongan Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ASN 2024 Kepada 13 ASN

Must read

Pemerintah Kabupaten Lamongan Lakukan Apel bulanan korpri di halamanan pemda lamongan pada senin, (19/02). Dalam apel tersebut bupati Lamongan Yuhronur Efendi menekan kan penting nya insan korpri yang sigap, inisiatif, cepat dan tanggap, serta dapat berkolaborasi dan bukan lagi sebagai individu.

“Dibutuhkan insan KORPRI yang sigap, inisiatif, cepat, tanggap. Berikan pelayanan yang sama dan setara kepada siapapun itu. Kerja KORPRI bukan individu tapi kerja kolaborasi dan berdampak,” Senin (19/02)

Pada kesempatan yang sama , sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, pengabdian, dan kedisiplinan selama 10 tahun dan 20 tahun, Bupati Lamongan serahkan penghargaan satyalancana karya satya ASN 2024 kepada 13 ASN Pemerintah Kabupaten Lamongan.

“ dengan ini saya juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat atas dedikasinya dan pengabdian nya selama 10 sampai 20 tahun lamanya terhadap negara indonesia” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bahwa 13 ASN penerima penghargaan satyalancana karya satya adalah Gunadi Kepala Dinas PU. Sumber Daya Air Kab Lamongan, Yuli Wahyuono Kepala Dinas Perikanan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Moch. Wahyudi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Sodikin Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muhammad Satuwi Heruwidi Kepala Dishub Lamongan, Sujai Camat Pucuk Moch Naim Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Lamongan, Samian Camat Paciran, dan Aris Wibawa Sekertaris DPRD Lamongan, 

Sementara empat lainnya yaitu, Sujarwo Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Edy Yunan Achmadi  asisten ekonomi dan pembangunan seda, Agus Hendrawan Camat Lamongan, dan Johny Indrianto Firmansyah Camat Babat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article