Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Polres Lamongan Optimalisasi Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Kabupaten Lamongan Pada Bulan Suro

Menjelang beberapa peringatan Suroan yang di laksanakan oleh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan, Polres Lamongan optimalisasi kegiatan patroli cipta kondisi di wilayah Kabupaten Lamongan. Patroli tersebut difokuskan pada wilayah-wilayah yang rawan bertujuan untuk mencegah kerusuhan yang sering terjadi akibat perselisihan antar perguruan silat.

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan situasi kondusif selama peringatan Suroan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di titik-titik yang rawan perselisihan dan kerusuhan,” Sabtu (6/7).

Lebih lanjut dia juga berharap kepada masyarakat kabupaten Lamongan untuk bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas dan melaporkan kepada Polisi jika melihat ada potensi tindak kriminalitas yang berakibat pada terganggunya kamtibmas.

” Kerja sama dengan masyarakat sangat diharapkan untuk melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan,” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bahwa Patroli tersebut melibatkan sejumlah personel dari berbagai satuan, termasuk anggota dari satuan Sabhara, Reskrim, dan Intelkam.