Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Ngaji Bareng Gus Iqdam Menjadi Pusat Perhatian Masyarakat Kabupaten Lamongan

Dalam rangka peringati pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Lamongan gelar ngaji bareng Gus Iqdam, Sabtu (6/7) Malam, di Alun-alun Kabupaten Lamongan.

Kegitan tersebut tentunya menjadi pusat perhatian masyarakat kabupaten Lamongan, di buktikan dengan hadirnya ribuan masyarakat kabupaten Lamongan dalam agenda Ngaji bareng tersebut.

Salah satu masyarakat kabupaten Lamongan Muhammad Rizki mengatakan bahwa menyambut baik agenda Ngaji Bareng yang di laksanakan pemerintah kabupaten Lamongan.

“ Ya tentunya kami sebagai masyarakat kabupaten Lamongan menyambut baik dengan di laksanakan kegiatan Ngaji Bareng ini, apalagi di laksanakanya kegiatan ini juga dalam rangka memperingati pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah,” Sabtu (6/7).

Lebih lanjut dia juga berharap bahwa agenda” yang berbau positif tersebut bisa terus di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Lamongan

“ kami juga berharap bagaimana kegiatan-kegiatan yang berbau postif seperti ngaji bareng ini bisa terus berlanjut dan trus di agendakan oleh pemerintah kabupaten Lamongan” Sahutnya