Sabtu, Mei 25, 2024

Polres Lamongan Berhasil Amankan Di Duga Pelaku Penipuan Foto Prewedding

Must read

Polsek Paciran Kabupaten Lamongan Berhasil mengamankan di duga pelaku penipuan lewat dunia maya yang melayani jasa prewedding, Pelaku tersebut berinisial I yang berhasil di tangkap saat pelaku berada di studio foto di Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (28/4).

Ipda Andi Nur Cahya Selaku Kasi Humas Polres Kabupaten Lamongan mengatakan bawa pelaku sudah melancarkan aksinya di beberapa tempat.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka melakukan penipuan di Kecamatan Paciran, Brondong, Karanggeneng, Panceng dan wilayah ujung Pangkah,” Selasa (30/4)

Lebih Lanjut dia juga menambahkan untuk Modus penipuan yang dilakukan pelaku yakni dengan memasang iklan foto prewedding di Instagram dan Facebook. Setelah ada kesepakatan korban disuruh mentransferkan uangnya untuk foto prewedding.

“Isi dari iklan tersebut adalah terduga pelaku bisa melakukan pengambilan gambar untuk prewedding dengan kesepakatan harga,” sahutnya

Karena dengan tawaran tersebut dengan harga yang terjangku sejumlah orang tertarik memanfaatkan jasa pelaku. Setelah ada kesepakatan harga antara terduga pelaku dan korban, para korban diminta untuk transfer uang yang nilainya bervariasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article