Sabtu, Mei 25, 2024

Jelang Pilkada, DPD partai NasDem Lamongan Buka Pendaftaran 

Must read

Jelang pemilihan kepala Daerah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lamongan secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Lamongan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan H Kaharudin mengatakan bahwa untuk Penjaringan bakal calon kepala daerah ini dilakukan secara serentak oleh Partai NasDem di seluruh Indonesia,

“ Ya tentunya Penjaringan  bakal calon kepala daerah Kali ini di lakukan secara serentak oleh Partai NasDem di seluruh Indonesia” Rabu, (1/5).

Lebih Lanjut dia juga menambahkan untuk penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati akan di muali pada hari Jumat tanggal 3 Mei dan di tutup pada tanggal 7 Mei 2024.

“ Waktu pendaftaran memang dibuka mulai  hari ini, namun kami mulai menerima pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada hari Jumat tanggal 3 besok. Sementara penutupan tanggal 7 Mei 2024” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bahwa DPD Partai Nasdem membuka penjaringan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh ulama, pengusaha, kader internal dan eksternal dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article