Sabtu, Mei 25, 2024

Hadir Di Tengah Masyarakat Natamata Eyewear Sediakan Kacamata Yang Berkualitas 

Must read

Kacamata menjadi kebutuhan banyak orang, terutama mereka yang memiliki keluhan Kelainan Refraksi seperti mata minus atau silinder sebagai alat bantu penglihatan. Namun seiring berkembangnya zaman, kacamata kini juga menjadi item fashion untuk menunjang penampilan, Salah satu tempat yang menyediakan kacamata yang berkualitas adalah Natamata Eyewear yang berlokasi di Jl. Sunan Giri No.61, Beringin, Tumenggungan, Lamongan.

Optik yang resmi dibuka pada Senin (22/4) ini menyediakan lensa asal luar negeri seperti Jerman (Zeiss) dan Prancis (Essilor) dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 200rb saja. 

Aries Asnar selaku Penanggung jawab Optik Natamata Eyewear Aries mengatakan untuk proses pembuatan kacamata sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 20 – 30 menit.

“Kami menggunakan teknologi faset terkini sehingga proses pembuatan lensa lebih singkat. Selain itu prosesnya juga full automatic sehingga hasilnya lebih akurat dan presisi dan Bahkan konsumen bisa melihat secara langsung proses pembuatannya dan tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kacamata sesuai pilihannya.” ungkapnya.

Lebih lanjut dia juga menambahkan, bahwa saat ini kacamata dengan model kekinian semakin banyak diminati. 

“Ada banyak pilihan frame yang trendy & stylish. Jadi kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan saja tapi juga bisa digunakan di berbagai kegiatan. Sehingga menambah rasa percaya diri saat menggunakannya.” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bagi masyarakat Lamongan, Optik Natamata Eyewear memberikan diskon sebesar 50% selama masa grand opening yaitu 22 April – 4 Mei. Saat Grand Opening, ada 60 siswa mendapatkan pemeriksaan mata gratis dan beberapa diantaranya yang mengalami kelainan Refraksi, memperoleh kacamata gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article