Selasa, Juni 25, 2024

Pemilu Tahun 2024 Semakin Dekat, Pemkab Lamongan Gelar Rakor Forkopimda

Must read

Pelaksanaan pemilu tahun 2024 semakin dekat, Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda-Forkopimcam dan Tiga Pilar Desa/Kelurahan di GOR Lamongan, Selasa (6/2). 

Dalam sambutannya, Bupati YES mengajak seluruh unsur untuk meningkatkan sinergitas mengingat luasnya wilayah Lamongan sehingga membutuhkan kerjasama yang kuat.

“Dibutuhkan sebuah energi besar dalam rangka menjalankan Pemilu mengingat luasnya Kabupaten Lamongan. Kita terdiri dari 462 desa dan 12 kelurahan. Mari terus tingkatkan kerjasama. Kita kuatkan koordinasi karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” selasa (6/2)

Lebih lanjut, yuhronur juga menegaskan pentingnya kerjasama untuk menciptakan suasana yang aman saat Pemilu, agar masyarakat dapat memberikan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, tingkat partisipasi publik dari Pemilu dan Pilkada sebelumnya semakin meningkat. Kita harus jaga terus supaya 2024 ini partisipasi publik terus meningkat,” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi bahwa dalam acara tersebut Dihadiri kurang lebih 700 peserta dari unsur Pemerintah, TNI dan Polri dari tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan, rapat ini bertujuan memantapkan persiapan pelaksanaan Pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article