Selasa, Juni 25, 2024

Pemilu Kepala Daerah Semakin Dekat, Relawan Punokawan Nyatakan Sikap

Must read

Pemilihan umum Kepala daerah Kabupaten Lamongan Semakin dekat, beberapa organisasi kemasyarakatan sudah banyak yang menyatakan sikap dukungan nya termasuk relawan punowakan yang menyakatakan dukungan nya terhadap Abdul Ghofur Sebagai kandidat Bupati Lamongan.

Joni Eko Prasetyo selaku ketua relawan punokawan menyebutkan bahwa alasan dukunganya terhadap Abdul Ghofur, didasari besarnya keresahan masyarakat Lamongan terhadap pembangunan infrastruktur yang kurang merata.

“Kami menangkap bahwa masyarakat Lamongan banyak mengalami keresahan terhadap persoalan infrastruktur yang amburadul, jadi Punokawan ingin memiliki calon Bupati Lamongan yang punya kredibilatas tinggi dan mempunyai komitmen  terhadap pembenahan infrastruktur” Jumat, (7/6)

Lebih lanjut dia juga menilai bahwa hanya Abdul Ghofur Lah yang bisa menjawab dan menyelesaikan berbagai keresahan masyarakat kabupaten Lamongan tersebut.

Sebagai tambahan informasi Bahwa Relawan Punokawan tersebut terdiri dari gabungan pengusaha, petani dan lintas profesi yang tersebar di 27 kecamatan di Kota Soto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article