Selasa, Juni 25, 2024

Begini Respon Pedagang Sapi, Dengan Naiknya Pesanan Dan Harga Sapi menjelang Hari Raya Qurban

Must read

Menjelang Hari Raya Idul Adha, harga sapi kurban di pasar hewan di Lamongan mengalami kenaikan hingga Rp 2 juta. Meski begitu, transaksi penjualan hewan ternak di pasar hewan di Lamongan justru semakin tinggi.

Salah satu pendagang sapi suadara ibad mengaku bahwa harga tahun ini adalah harga yang paling bagus dari pada tahun-tahun sebelumnya

“kalau di bandingan dengan tahun kalu pasti harga sapi ada selisih si mas, meskipun gak signifikan dan harga lebih bagus ini, dan kami para pedagang sapi tentunya sangat senang, di samping kebutuhan sapi sangat meningkat di samping juga harga sapi juga bagus”  Rabu (5/5)

Dia juga mengatakan harga sapi naik mulai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta perekor yang disebabkan karena tingginya permintaan. Sementara, jenis sapi yang banyak diburu para pembeli untuk hewan kurban adalah sapi jenis Limosin dan sapi jenis Simental yang dijual di kisaran harga Rp 21 juta hingga Rp 26 juta.

“ Ya untuk kenaikan juga bervariatif si mas, ada yang 2 juta atau 1 juga ya tergantung kualitas dan jenis sapinya itu sendiri” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article