Senin, Juni 17, 2024

Demi Menciptakan Ketaatan Berlalu Lintas, Polres Lamongan Gelar Operasi Semeru

Must read

Polres Kabupaten Lamongan gelar apel pasukan gabungan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2023 dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu”, di Halaman Mapolres Lamongan pada Senin, (4 /9).

Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Zebra Semeru ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, bersama Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha menjelaskan Bahwa tujuan di gelarnya operasi Zebra Semeru ini untuk menciptakan kondisi berlalu lintas yang tertib, aman, dan lancar.

“Melalui Operasi ini, kami berharap Polres Lamongan memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat, khususnya generasi milenial, sehingga mereka lebih patuh terhadap aturan lalu lintas” Senin (4/9)

Lebih lanjut dia juga berharap agar semua personel yang terlibat dalam apel gabungan ini senantiasa diberikan keselamatan, kelancaran, dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas mereka, terutama dalam Operasi Zebra Semeru 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article