Sabtu, Mei 25, 2024

Panwaslu, koramil, Polsek Dan Satpol PP Paciran Tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) Yang Melanggar Aturan.

Must read

Pemilihan umum serentak tahun 2024 semakin dekat, tak jarang banyak para peserta pemilu melangar pemasangan alat peraga kampanye (APK) yang tidak sesusai dengan aturan yang berlaku, kali ini panwaslu kecamatan Paciran bersama Satpol PP, Koramil dan Polsek Paciran bersama -bersama mencopoti APK dengan pembagian beberapa Tim di berbagai titik. Jumat (24/11).

Acara tersebut Di mulai pada pukul 07 : 00 dengan di laksanakan nya apel di pendopo kecamatan Paciran, Ahmad Arif Satria Anggota Panwaslu mengatakan agenda tersebut sebagai upaya penertiban APK yang melanggar aturan, 

“Kegiatan hari adalah menertibkan apk yang terpasang di sepanjang jalan, dan pembukaan agenda tersebut di mulai dengan apel bersama di pendopo Paciran Lamongan” Jumat, (24/11)

Lebih lanjut dia juga mengatakan agenda penertiban apk tersebut akan di lanjut pada pukul 15:00 WIB sampai dengan selesai, dan dia sangat bersyukur dalam agenda tersebut banyak di bantu oleh anggota saltpol PP, koramil dan juga polsek paciran.

“Acara tersebut kita mulai pada pukul 07 : 00 WIB dan sebelum jumatan sudah mendapatkan APK sejumlah 2 Truk. San akan kami tindak lanjuti pada pukul 15 : 00 WIB,  Dan kami juga bersyukur bahwa dalam agenda penertiban APK tersebut banyak di bantu oleh Satpol PP, Koramil dan Polsek Paciran” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article