Selasa, Juni 25, 2024

Apresasi Para Atlit, Bupati Lamongan Berikan Bonus Puluhan Juta Rupiah

Must read

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberikan apresiasi berbentuk bonus untuk para atlet berprestasi peraih medali pada pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur tahun 2023, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (22/11).

Besaran bonus yang diberikan untuk para atlet mulai dari Rp 10 juta untuk peraih perunggu, Rp 15 juta untuk peraih perak, Rp 20 juta peraih emas, serta Rp 25 juta untuk peraih perunggu beregu putri dan Rp 30 juta untuk peraih perunggu beregu putra.

Tidak hanya atlet, para official juga mendapatkan bonus Dengan klasifikasi emas Rp. 6 juta, perak Rp 4,5 juta, perunggu Rp 3 juta, serta, perunggu beregu putra 9 juta, dan perunggu beregu putri Rp 7,5 juta. 

Meski demikian, Yuhronur Efendi sangat menyayangkan adanya penurunan peringkat dibandingkan Porprov sebelumnya dari peringkat 13 menjadi peringkat 20. Sehingga, dia meminta kepada seluruh pengurus KONI dan ketua masing-masing cabang olahraga (cabor) untuk segera mengevaluasi guna kesiapan Porprov di Malang Raya mendatang. 

“Ini tugas kita bersama mengevaluasi, ketua KONI dan setiap ketua-ketua tiap cabor, sehingga ke depan kita di tahun 2025 di Malang Raya, kita dapat berjaya,” Rabu,(22/11)

Secara keseluruhan Kabupaten Lamongan hanya mampu membawa pulang medali sebanyak 10 emas, 15 perak, dan 28 perunggu pada Porprov VIII yang terselenggara di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, dan Kota Mojokerto, pada 9-16 September 2023 lalu. 

Lebih lanjut, Bupati Yes menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan ikhtiar para atlet maupun insan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lamongan. 

“Kami berterimakasih atas ikhiar saudara saudara sekalian kita terus berikhtiar untuk memperbaiki di tahun tahun yang akan datang,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article