Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Berangkatkan 61 Atlet Untuk Kejurprov

Sebanyak 61 atlet di Kabupaten Lamongan diberangkatkan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi untuk mengikuti Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) tingkat SD dan SMP di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Selasa (9/7).

Melalui kejuaraan tahunan ini, Pemerintah Kabupaten Lamongan memberikan dukungan penuh untuk generasi bangsa. Tujuannya untuk mengembangkan potensi generasi muda, serta mempertahankan capaian prestasi yang sudah berhasil dicapai Kabupaten Lamongan.

“Kejurprov ini menjadi kesempatan kalian dalam mengukir prestasi, baik prestasi bagi diri kalian maupun prestasi untuk membawa nama harum Kabupaten Lamongan,” Selasa (9/7).

Di hadapan para atlet, Pak Yes memaparkan ragam prestasi Kabupaten Lamongan pada tahun 2023 lalu. Di antaranya juara 2 OSN IPA jenjang SD, juara 3 karate putra jenjang SMP, dan juara 2 Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP. Ia berharap agar seluruh atlet dari Lamongan menjadikan prestasi tahun lalu sebagai acuan semangat saat pertandingan nanti.

“Saya berharap seluruh atlet terus energik dan optimis menang. Karena dengan optimis akan mengacu semangat saat pertandingan nanti,” Sahutnya.

Sebagai tambahan informasi Pada Kejurprov tahun ini terbagi menjadi beberapa kategori, O2SN yang diikuti oleh 10 atlet tingkat SD dan 10 atlet tingkat SMP, pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) diikuti oleh 8 atlet tingkat SD dan 15 atlet tingkat SMP, sedangkan pada GSI diikuti oleh 18 atlet tingkat SMP.