Selasa, Juni 25, 2024

Lantik 110 Pejabat, Bupati Lamongan Minta Fokus Pada Tugas dan Tanggungjawab Organisasi

Must read

Sebanyak 110 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan diambil sumpah dan dilantik Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Pendopo Lokatantra, Kamis (11/5).

110 pejabat yang diambil sumpahnya tersebut terdiri dari 3 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 Jabatan Fungsional Penilik melalui mekanisme perpindahan jabatan dan 103 pejabat Administrator dan Pengawas.

Diungkapkan Bupati Lamongan, bahwa adanya promosi, mutasi, maupun pergeseran jabatan merupakan sebuah kewajaran dalam suatu organisasi, yang ini semata-mata adalah demi kepentingan dan tujuan juga cita-cita organisasi, yang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk mencapai kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Untuk mencapai cita-cita bersama, Bupati Lamongan meminta para pejabat segera menempati posisinya masing-masing dan fokus terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Saya yakin saudara-saudara sekalian adalah orang-orang yang terpilih untuk menempati tugas dan jabatan yang diembankan saat ini. Lebih penting dalam mencapai tujuan kejayaan Lamongan yang berkeadilan semua harus fokus mengguankan SDM yang kita miliki, memanfaatkan apa yang kita miliki untuk mencapai tujuan organisasi, yakni kepuasan masyarakat, fokus pada keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Meski dalam perjalanan menjabat sebagai pelayanan publik banyak mengalami hambatan dan rintangan, Bupati Lamongan memotivasi untuk bekerja dengan enjoy dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

“Dalam bekerja pasti banyak yang mengkritisi sana sini, karena setiap orang memiliki cara pandang sendiri-sendiri. Sepanjang kita fokus bekerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, saya yakin semua tantangan dan rintangan yang kita hadapi akan ada solusi. Dengan ikhtiar dan pengalaman akan menggiring kita menuju cita-cita bersama,” imbuhnya.

Dalam pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, keseluruhannya telah melewati assessment dan rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara). Adapun 3 pejabat yang dilantik melalui seleksi terbuka pengisian kekosongan Jabatan adalah Fadheli Purwanto dari Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lamongan, Joko Raharto dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan dan Erwin Sulistya Pambudi dari Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lamongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article