Selasa, Juni 25, 2024

Laksanakan Jumat Berbagi di Desa Tiwet dan Kecamatan Laren

Must read

Hiswana Migas DPC Lamongan, Kadin Kabupaten Lamongan, BPR Mitra Dhana Cheswara dan Radio Prameswara, laksankan jumat berbagi untuk masyarakat yang terdampak banjir, terkhusus di desa tiwet dan kecamatan laren kabupaten Lamongan.

Ahmad saifudin zuhri, Kepala desa tiwet kecamatan turi kabupaten Lamongan memberikan ucapan terimakasih kepada para donatur karena atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang banyak terdampak banjir.

“Yah saya selaku kepala desa sangat-sangat berterimkasih kepada para donatur yang menyisihkan uang untuk melaksanakan donasi kepada warga saya yang terdampak banjir sampai sekarang” Tutur syaifudin.

Senada dengan ini, punjali selaku sekertaris kecamatan laren juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur karena donasi 70 kardus mi dan 150 beras sangatlah membantu masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan laren.

“Saya sangat berterimkasih kepada para donatur karena telah memberikan donasi kepada warga saya dengan total 75 mi instan dan 150 beras, dan sekali lagi terimakasih.” pungkas punjali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article