Minggu, April 21, 2024

Sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), Yuhronur Efendi Sebut Lamongan Lampaui Target

Must read

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah tahun anggaran 2023, dalam agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Lamongan, Rabu (20/3/2024).

Dalam laporannya, Yuhronur Efendi mengatakan, melalui berbagai strategi dan arah kebijakan pembangunan daerah yang dirancang secara komprehensif, memberikan dampak positif terhadap kinerja daerah yang melampaui target. 

“Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Lamongan Tahun 2023 tumbuh sebesar 4,28 Persen melampaui target, akan tetapi mengalami perlambatan dibanding Tahun 2022. Hal ini dipengaruhi oleh perlambatan pertumbuhan sektor pertanian sebagai dampak dari El Nino yang terjadi secara global,” Rabu (20/3).

Lebih lanjut dia juga mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas kerja sama dan dukungan nya sehingga menghasilkan kinerja yang baik serta berbagai penghargaan yang diterima dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Lembaga Non Pemerintah.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi, pimpinan, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang telah memberikan rekomendasi – rekomendasi , sehingga menghasilkan kinerja yang baik dengan di buktikan dengan berbagai penghargaan kepada Pemkab Lamongan” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article