Persela Lamongan resmi meluncurkan koleksi digital pemain dalam bentuk NFT atau non-fungible token, untuk para penggemarnya.

Peluncuran koleksi NFT tersebut merupakan buah kerjasama Persela dengan Bolafy, sebuah platform digital yang menyediakan penjualan koleksi NFT resmi liga sepakbola nasional.

Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari, mengatakan koleksi digital pemain Persela sudah bisa dibeli melalui situs bolafy.com dengan harga Rp25 ribu per item.

“Melalui platform Bolafy, kami menghadirkan berbagai koleksi digital untuk Persela Fans. Koleksi digital Persela Lamongan terdiri dari player digital collection yang eksklusif untuk tim Laskar Joko Tingkir,” kata Rizal, Selasa (8/11/2022).

Pembelian NFT tidak hanya akan membantu finansial klub, tapi pembeli juga akan mendapatkan keuntungan yang nyata, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepada klub.

“NFT ini tidak hanya sebagai koleksi dan memorabilia, namun nantinya pemegang koleksi digital juga mendapatkan benefit yang nyata, seperti poin, kuis harian atau mingguan, mendapatkan jersey di setiap game week, dan bahkan bisa mendapatkam grand prize pengalaman khusus berinteraksi secara langsung bersama pemain Persela Lamongan dari Bolafy,” tuturnya.

Melansir dari laman bolafy.com, Persela Lamongan menjadi klub kontestan Liga 2 pertama di Indonesia yang merilis koleksi digital pemain dalam bentuk NFT.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini