Sabtu, Mei 25, 2024

Hadir Di Kabupaten Lamongan, Kaesang Tegaskan Prihal Isu Yang Melanda nya.

Must read

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Lakukan kunjungan ke Kabupaten Lamongan. anak bungsu Presiden Republik Indonesia tersebut menghadiri dialog serta selawat kebangsaan di Rumah Makan Aqila, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, pada Sabtu (2/12).

Saat Menghadiri acara tersebut dia menegaskan setiap warga yang memiliki hak pilih berhak untuk menentukan siapa pemimpin Indonesia ke depan. Bahkan, siapa pun yang tidak berkenan kakaknya menjadi Wakil Presiden dipersilakan untuk tidak memilihnya.

“Kalau ada masyarakat yang tidak berkenan bapaknya Presiden anaknya Walikota, ya jangan dipilih, dan sekarang yang walikota menjadi calon wakil presiden. Gak usah dipilih kan ada pilihan lain, masih ada pak Mahfud MD dan Cak Imin,” Sabtu (2/12)

Lebih Lanjut Adik kandung dari Gibran tersebut mengaku bahwa dirinya menjadi Ketum PSI ini bukanlah suatu yang instan. Sebelum didapuk jadi Ketum, dirinya sudah terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan para petinggi partai, seperti dewan pembina, wakil ketua dewan pembina dan sekjen.

“Sebenarnya kedekatan saya dengan PSI itu sudah lama, cuman saya sendiri tidak pernah mengekspos hal itu, bahkan orang di PSI saja banyak yang tidak tahu. Mungkin 99 persen tidak ada yang tahu karena saya hanya komunikasi dengan segelintir orang,”  Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article