Minggu, April 21, 2024

DPC PKB Kabupaten Lamongan, Resmi Daftarkan 50 Bacaleg nya ke KPU

Must read

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan Resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya ke Komisi pemilihan umum Lamongan,

Abdul Ghofur selaku ketua DPC PKB Lamongan mengatakan bahwa kita sudah melaksanakan pendaftaran dengan tertib dan bersemangat.

“Allhamdulillah DPC PKB Lamongan sudah selesai mendaftarkan bakal calon legislatifnya dengan tertib, aman dan bersemangat dan tidak lupa sesuai dengan syarat-syarat yang sudah di tentukan oleh KPU”

Sebanyak 50 bacaleg yang didaftarkan PKB Lamongan bersumber dari berbagai macam latar belakang, ada yang dari pengusaha, akademisi, aktivis maupun para santri.

sebelum di laksanakanya pendaftaran di KPU, Para kader dan bacaleg melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada tukang becak, dan acara di lanjukan berziarah ke makam mbah Lamong.

setelah itu para kader dan Bacaleg di iringi para santi NU dan hadrah anak yatim piatu yayasan Al Mu’awanah hingga tiba di kantor KPU Lamongan untuk melangsungkan pendaftaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article