Selasa, Juni 25, 2024

Di hujani bacokan sajam, seorang kakek di kabupaten lamongan bersimbah darah

Must read

Seorang kakek di kecamatan Bluluk kabupaten Lamongan, bersimbah darah usai di hujani bacokan senjata tajam oleh seseorang yang masih tetangga nya sendiri, beruntung korban masih selamat usai di larikan ke puskesmas terdekat.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro membenarkan bahwa ada laporan tentang penganiayaan ini,

“iya, ada laporan tentang tindak pidana terhadap orang di dusun suwaloh, desa talunrejo, kecamatan blubuk, lamongan”(2/5/2023)

Adapun kakek yang bernasib nahas tersebut yang menjadi korban pembacokan bernama kardi (72), seorang petani, asal dukun suwaloh, desa talunrejo, kecamatam blubuk Lamongan, sedangkan pelakunya bernama Sumiran (61), seorang petani yang masih tetangganya sendiri.

menerima sabetan dari pelaku, Anton menuturkan bahwa korban yang mengalami luka langsung di larikan ke puskesmas Blubuk oleh Nur Hakim (50), yang masih sudara korban, dan untuk motif masih di dalami dengan mengamankan TKP dan meminta keterangan para saksi saut nya

” korban meminta pertolongan kepada warga sekitar, yang kemudian di larikan ke puskesmas oleh suadara korban, dan untuk hal ini petugas kepolisian mendatangi TKP dan juga meminta keterangan para saksi. pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti sajam yang berupa clurit”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article