Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Di Duga Hilang Kendali. Sebuah Montor Tabrak Truk Di Lamongan

Diduga hilang kendali, sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang menabrak truk yang terparkir di bahu jalan, dan mengakibatkan satu orang meningal Dunia, Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mebenarkan kejadian tersebut

“Benar, ada kejadian sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan poros nasional Lamongan-Babat pada.” Minggu (24/9)

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nopol S 3162 JCH dikendarai Achmad Lutfillah (19) dengan penumpang Akhsan Trirama Putra (24), keduanya warga Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan. Mereka melaju dari arah barat ke timur dan hilang kendali saat tiba di lokasi kejadian.

“Menurut penuturan sejumlah saksi yang kami mintai keterangan, pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya hilang kendali menabrak Truk yang sedang terparkir” sahutnya

Akibat kejadian ini seorang pengendara motor mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Sementara seorang lagi mengalami luka patah tulang kaki kiri dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.