Senin, Juni 17, 2024

Dengan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), Dinas Ketahan Pangan Dan Pertanian Lamongan, Hibahkan 30 Montor Roda 3 Kepada kelompok Tani

Must read

Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian pada hari jumat tgl 15 september 2023 dan hari rabu 20 september 2023 memberikan bantuan hibah motor roda tiga dengan jumlah total 30 unit.

penyerahan  bantuan yang bersumber dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBH-CHT) Tahun 2023 menindak lanjuti kegiatan penyerahan secara  simbolis oleh bapak bupati lamongan pada tanggal 6 juni 2023 saat tanam perdana tembakau di desa purwokerto kecamatan ngimbang Lamongan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lamongan  moch Wahyudi berharap bantuan ini bisa bermanfaat membantu kelompok petani tembakau. Terutama sebagai alat transportasi untuk mengangkut hasil produksi dari lokasi tanam sampai ke rumah atau tempat penjualan.

Sebagai tambahan informasi tiga puluh kelompok tani tembakau yang menerima bantuan  motor roda tiga tersebut berasal dari 8 Kecamatan. Di antaranya, Kecamatan Sambeng, Modo, Bluluk, Mantup, Sukorame, Sugio, Kedungpring,  dan Ngimbang. Para penerima bantuan itu sesuai dengan surat keputusan (SK) Bupati Lamongan tentang Penerima Bantuan Dana Hibah pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tahun Anggaran 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article