Selasa, Juni 25, 2024

Kabupaten Lamongan Gelar Festival Layang-Layang Naga Kedua Se Jawa Timur

Must read

Lomba festival layang-layang naga se-Provinsi Jawa Timur kedua digelar di Kabupaten Lamongan, Minggu (24/9) dalam acar festival tersebut ada Sebanyak 32 peserta dari berbagai kabupaten/kota yang sangat antusias mengikutinya.

Dalam sambutanya Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan bahwa festival ini masuk sebagai agenda rutin di kalender event kabupaten Lamongan. Selain itu, festival ini juga dilakukan untuk tujuan memperkenalkan ragam potensi kuliner, wisata, dan lainnya yang dimiliki Lamongan.

“Kegiatan yang sudah berlangsung kedua kalinya di Kabupaten Lamongan ini dan telah mengalami peningkatan, Karena tahun lalu digelar tingkat karesidenan saja, pada tahun ini meningkat jadi tingkat Provinsi Jawa Timur,” Minggu (24/9)

Kehadiran pelayang yang berasal dari berbagai penjuru di Jawa Timur dan terbagi dalam 32 kelompok ini mampu menyedot perhatian publik. Dan di perkirakan peserta paling jauh yang datang adalah peserta dari Kabupaten Tulungagung.

Selain peserta, antusias para pengunjung yang datang tidak kalah serunya, mereka datang dari kabupaten tentanga hanya untuk melihat kemeriahan festival layang-layang naga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article