Sabtu, Mei 25, 2024

Demi Dekatkan Layanan Kepada Masyarakat Polres Kabuapten Lamongan Launching Ratusan Polisi RW

Must read

Dalam rangka mendekatkan pelayanan Polri ke masyarakat, polres kabupaten Lamongan melaunching Polisi Rukun Warga (RW), di Halaman Mapolres Lamongan. Acara dipimpin langsung oleh Kapolres kabupaten Lamongan.
AKBP Yakhob Silvan Delareskha selaku kapolres Lamongan Mengatakan Polisi RW merupakan salah satu program unggulan Polri untuk lebih mendekatkan Pelayanan Polri hingga ke tingkat  RW, sehingga permasalahan yang ada bisa dipecahkan bersama warga

“Terimakasih kepada jajaran Polres Lamongan yang telah menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Sebanyak 250 personil Polres Lamongan dan Jajaran dilaunching untuk mengemban tugas sebagai Polisi RW,” ujar AKBP Yakhob rabu (24/05)

AKBP Yakhob juga menambahkan untuk kegiatan launching Polisi RW merupakan wujud program Polri yang prediktif, di mana tugas utamanya adalah fokus terhadap upaya-upaya untuk mendeteksi permasalahan di masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP Yakhob juga menegaskan, kegiatan launching Polisi RW ini ditandai dengan penyematan ban lengan Polisi RW dan rompi Satkamling secara simbolis saat Apel Satkamling. Dia berharap, ratusan Polisi RW itu benar-benar mampu memecahkan masalah hingga ke tingkat bawah (RW).

“Semoga personil yang didapuk sebagai Polisi RW itu nantinya mampu berinteraksi bersama masyarakat dengan sebaik baiknya serta mampu memecahkan masalah di tingkat bawah” sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article