Senin, Juni 17, 2024

Dalam Rangka Penguatan Peran Polri, Polres Lamongan Terima Supervisi 

Must read

Polres Kabupaten Lamongan terima Supervisi dan Penelitian dari Puslitbang Polri dalam rangka penguatan peran Polri dalam menanggulangi intoleransi dan radikalisme guna mencegah terorisme di wilayah hukum Polres Lamongan. Senin (20/11)

Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Brigjen Drs. Iswoyo Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., beserta Kombes Pol Saefuddin Mohammad, S.I.K.  dan Kombes Pol Drs. Revindo yang turut hadir dan mengarahkan langkah-langkah strategis dalam penanggulangan intoleransi dan radikalisme di wilayah Polres Lamongan.

kegiatan tersebut di lakukan sebagai langkah pengecekan alat kesiapan personil Polri di lapangan, serta untuk mencegah hal negatif lainnya, dalam sambutanya kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha

Menyampaikan agar kegiatan penelitian tersebut dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapan dan bermanfaat untuk menyusun strategi dalam menanggulangi intoleransi, radikalisme, dan mencegah terorisme di Indonesia.

“semoga hasil dari penelitian tersebut dapat bermanfaat dalam menyusun strategi pencegahan intoleransi, radikalisme dan sebagai langkah preventif menjagah paham terorisme” Senin (20/11)

Masih dalam rangkaian kegiatan Supervisi juga dilaksanakan Forum Discusion Group (FGD) bersama Instansi terkait dengan tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama. Dengan tujuan penyempurnaan dalam penanggulangan Intoleransi dan Radikalisme guna mencegah terjadinya terorisme di Indonesia sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article