Minggu, April 21, 2024

Tertabrak Mobil Brio, Tiga Pengendara Motor Di Larikan Ke Rumah Sakit

Must read

Sebuah mobil Honda Brio menabrak 2 pemotor di jalan Nasional Lamongan-Gresik tepatnya di Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Lamongan, Minggu (17/9)

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun para korban mengalami luka yang cukup parah dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres kabupaten Lamongan Ipda Hadi Siswanto membenarkan kajadian naas tersebut 

“Iya. Insiden laka ini terjadi sekira pukul 14.15 WIB, Jalan Jurusan Lamongan – Gresik, depan Jembatan Timbang Dishub, Desa Deketkulon, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan” Minggu (17/9)

Dia juga menambahkan Akibat dari laka tersebut para korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Faskes Medis, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML).

“korban Atas nama Chelsea mengalami luka cidera berat di kepalanya, korban Putri Amalia mengalami luka dan patah tulang tangan kanan dan kirinya serta kaki kanan. Lalu korban Putri Usfilla mengalami luka lecet pada tangan dan kakinya,” Sahutnya

Sebagai informasi tambahan ketiga korban pengendara sepeda motor ini masing-masing adalah Putri Amalia Prtama (23), asal Dusun Blawi Desa Blawirejo, Kecamatan Kedungpring, lalu Putri Usfilla Pratiwi (24), asal Desa Siman Kecamatan Sekaran dan Chelsea Ferdina Faradisca Lasso (17), pelajar asal Desa Bapuhbaru, Kecamatan Glagah, Lamongan.

Sedangkan pengemudi mobil Brio yang menabrak itu adalah Rudy Setiawan (52), asal Manyar Tirtosari, Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article