Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Setelah Di Terima Bupati Lamongan, Pataka Jer Basuki Mawa Beya Menuju Tuban

Usai diterima Oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi pada Rabu (27/9), kini Pataka Jer Basuki Mawa Beya (JBMB) diberangkatkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Moch. Nalikan. Kegiatan berlangsung di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan, Kamis (28/9) untuk kembali dikirab menuju Kabupaten Tuban.

Disampaikan Sekda Nalikan bahwa kirab pataka ke-38 kabupaten/kota se-Jawa Timur tersebut membawa semangat perjuangan untuk beberapa misi yang dititipkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

“Jer Basuki Nawa Beya ini adalah suatu falsafah bagi Jawa Timur, yang memiliki nilai-nilai sosial yang harus terus kita bangun. Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan dalam arti sebenarnya” Kamis (28/9)

Lebih lanjut dia juga berharap semangat Jer Basuki Mawa Beya dapat senantiasa menjadi moda perjuangan pemerintah dalam memperjuangkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semangat Jer Basuki Mawa Beya kita harapkan kita semua di Pemerintah Kabupaten Lamongan senantiasa terus berjuang, jangan pernah  berhenti untuk berinovasi, jangan pernah berhenti untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Sahutnya