Selasa, Juni 25, 2024

Sambut Hari Jadi Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi Ziarah Ke Makam Para Leluhur.

Must read

Dalam Menyambut Hari Jadi Kabupaten Lamongan Ke 455 Tahun, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi besama jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan melakukan ziarah ke makam leluhur Lamongan, diantaranya Makam Mbah Sabilan, Mbah Punuk, dan Mbah Lamongan yang bertempat di Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Lamongan, Sabtu ( 25/5).

Dalam sambutanya  Yuhronur Efendi menyebutkan bawa momen HJL kabupaten Lamongan tersebut harus di jadikan sebagai momentum untuk selalu ingat dan selalu menghormati para leluhur.

“Alhamdulillah di Hari Jadi Lamongan yang ke 455 tahun ini harus kita jadikan momentum untuk menghormati jasa leluhur yang telah membawa kejayaan Lamongan pertama kalinya,” Sabtu (25/5).

Lebih lanjut dia juga menambahkan bahwa sebagai generasi yang bertugas melanjutkan dan mempertahankan kejayaan kabupaten Lamongan, Harus mencontoh sikap tauladan para Leluhur dalam memperjuangan kesejahteraan Masyarakat

“Tugas kita sebagai generasi penerus adalah melanjutkan dan mempertahankan kejayaan kabupaten Lamongan. Yang mana dapat dilaksanakan dengan melakukan pembangunan berkelanjutan untuk masyarakat Lamongan. Tentu para leluhur harus kita jadikan teladan,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article