Sabtu, Mei 25, 2024

Resmi, Bupati Lamongan Tutup Megpreneur Batch 2 Dengan Harapan Keberhasilan

Must read

Megpreneur Batch 2, sebagai program inkubasi bisnis yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten Lamongan, resmi di tutup oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (14/6).
Kegiatan yang dilaksanakan sejak 12 Juni lalu di Gedung Gajah Mada, Pemkab Lamongan, Bupati Lamongan berharap, wirausahawan muda dapat berkembang di industri wirausaha Lokal, nasional maupun internasional.

“kita berharap spiritnya nanti bisa seperti Gajah Mada yang menjelajah nusantara bahkan luar nusantara sehingga menuai kesuksesan untuk masayrakat” Rabu (14/6)

Untuk itu Bupati Lamongan juga menekankan untuk selalu mengimplementasikan experience yang diperoleh selama offline sesion dan pitch deck. Sebab berbeda di tahun sebelumnya, megpreneur batch 2, mengedepankan metode partisipatif dengan aplikasi kanvas terkait bisnis model, design thinking, publik speaking, serta digital marketing.

“ Tiga hari yang didapatkan di megpreneur, tidak hanya membuat peka akan kewirausahan saja, tetapi mempunyai pengelaman, relasi, pemikiran wacana, ide baru, yang dimulai dari 3 hari kemarin, dan ini akan terakumulasi meskipun tidak nampak tapi akan merasakan dikemudian hari bahwa yang dipelajari selama 3 hari ini dapat diimplementasikan di kehidupan berwirausaha,” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article