Senin, Juni 17, 2024

Perlombaan Burung Kicau Dan Pasar Rakyat Warnai HUT Ke-78 TNI Di Lamongan

Must read

Perlombaan Burung kicau Forkompimda Cup 2023 turut mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Lamongan. Lomba ini digelar di Lapangan Jotosanur, pada Minggu (1/10)

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka acara perlombaan burung kicau Forkompimda Cup 2023 mengatakan di adakanya lomba tersebut adalah sebagai sarana upaya mengenalkan peran TNI kepada masyarakat kabupaten Lamongan

“Di Kabupaten Lamongan sudah banyak didapati para kicau mania. Karena memang saat ini memelihara burung banyak peminatnya. Mereka kami ajak untuk memeriahkan HUT ke-78 TNI ini. Tujuan utamanya ialah mengenalkan peran TNI lebih dalam lagi kepada masyarakat,” Minggu (1/9)

Dalam kesempatan sama, Ketua Panitia lomba burung berkicau Forkopimda Cup 2023 Wilson mengungkapkan bahwa burung yang di ikut di perlombakan di antara nya burung murai, burung cucak ijo dan burung cendet.

“Untuk lomba burung berkicau yang dilombakan di antaranya adalag burung murai batu, burung cucak ijo dan burung cendet. Nanti masing-masing kelas akan diambil 5 juara terbaik,”

Sebagai tambahan infromasi pada perlombaan itu tidak hanya diikuti oleh peserta dari Jawa Timur, namun juga dari wilayah lain seperti dari Kudus Jawa Tengah.  Dan Tercatat, ada 145 peserta yang ikut memeriahkan acara perlombaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article