Selasa, Juni 25, 2024

Pemkab Lamongan Siap Gelar Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 

Must read

Sirkuit Jotosanur Primkop Suwoko Kodim 0812 kabupaten Lamongan bakal kembali dijadikan lokasi event bergengsi Nasional Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut.

Sebelumnya, pada tahun 2022 lalu, Sirkuit Jotosanur telah berhasil dan sukses menjadi venue event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross IndoMX National Championship.

Menanggapi hal itu, Bupati lamongan Yuhronur Efendi pun merasa senang dan mendukung penuh berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama event yang berlokasi di Sirkuit Jotosanur yang memiliki lintasan terpanjang di Indonesia tersebut.

“Saya yakin event ini akan mempunyai multiplier efek yang besar bagi kita selain daripada Kejurnas Motocross itu sendiri. Kami sudah bersiap cukup lama sebagai tuan rumah yang baik,” senin (28/8)

Dia juga menambahkan selain Kejurnas Motocross akan berlangsung pameran Alutsista dan semacam kirab genderang suling oleh Taruna TNI AL, serta berbagai acara menarik lainnya.

“Selain dari pada acara kejurnas motocross tersebut kami juga menyedikan hiburan seperti pameran alusista, kirab dan lain” sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article