Selasa, Juni 25, 2024

Pembukaan Liga 2, Persela Lamongan Tumbangkan Persijap Jepara

Must read

Liga 2 sepak bola indonesia kembali bergulir, kali ini untuk pembukaan liga 2 tersebut di laksanakan di kabupaten Lamongan, Minggu (10/9) dengan di meriahkan pertandingan pembukaan antara Persela Lamongan dengan Persijap Jepara.

Kembalinya Liga 2 tentu sangat disyukuri oleh masyarakat terutama oleh para suporter, Kerinduan mereka menyaksikan aksi tim kesayangan akhirnya bisa terobati pada musim ini.

Seperti yang di ungkapkan M. Rizki Teguh salah Satu suporter Persela Lamongan yang sangat antusias dalam mendukung Tim kebanggan nya, Dia mengatakan pertadingan demi pertandingan adalah hal yang sangat di nanti-nantikan nya

“Pertandingan kali ini adalah pertadingan yang sangat saya nanti”kan, karena sudah lama tim kebanggan kami tidak bermain dan kompetisi juga lama tidak bergulir” Minggu,(10/9)

Dalam pertandingan pembukaan Liga 2 tersebut Persela Lamongan berhasil menumbangkan Persijap Jepara dengan skor 2-0, Lebih Lanjut dia juga menambahkan Untuk kemenangan laga pembukaan tersebut adalah Laga yang akan menanjadi tolak Ukur kesiapan Persela Lamongan dalam menghadapi Liga 2.

“Kemenangan ini tentunya sangat membahagiakan kami para suporter dan menjadi Tolak ukur kesiapan tim Persela dalam mengarungi pertadingan demi pertandingan di liga 2 tentunya” Sahutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article