Senin, Juni 17, 2024

Memperingati HUT Republik Indonesia Ke 78, 45 Narapidana Lamongan Mendapatakan Remisi

Must read

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi serahkan remisi umum kepada 454 dari 624 narapidana di Lapas kelas II B dalam rangka peringatan detik-detik Proklamasi pada Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, Kamis (17/8).

Satria Nur Rochman Widyanto adalah salah satu penerima remisi yang terjerat Pasal UU RI No. 35 Tahun 2014 mendapatkan remisi 4 bulan dari pidana 6 tahun penjara.

Remisi tersebut diberikan bagi narapidana yang telah memenuhi syarat administratif dan substantif. Juga diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada narapidana yang bersungguh-sungguh mengikuti program pembinaan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sangat bersyukur karena 78 petugas yang telah di kukuh kan menjalankan tugas dengan Baik.

“Alhamdulillah, 76 petugas yang telah dikukuhkan berhasil mengibarkan bendera merah putih dengan sukses di Alun-alun Lamongan. Terima kasih atas usaha dan kerjakeras yang telah dilakukan demi berhasilnya penyelenggaraan upacara Hari ulang tahun ke 78 RI” Kamis (17/8)

Usai merampungkan rangkaian upacara, Yuhronur Efendi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lamongan juga turut semarakkan upacara HUT RI di Istana Negara secara dering di Pendopo Lokatantra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article