Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Karnaval di Kecamatan Paciran Menyebabkan Terjadinya Kepadatan Pengendara

Tanpa ada informasi pengalihan arus lalu lintas kepada pengendara, acara karnaval budaya di kecamatan Paciran Lamongan menyebab kepadatan lalu lintas yang cukup parah, pada sabtu (20/08)

Acara karnaval ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan kebudayaan dan warisan lokal. 

Karnaval budaya tersebut menampilkan berbagai atraksi seperti tari tradisional, parade kostum khas daerah, serta parade kostum sejumlah pakaian khas nusantara. 

Salah satu pengguna jalan Aldi Saputra menjelaskan, acara karnaval tersebut kurang adanya informasi tentang penutupan jalan terutama dari pihak kepolisian, sehingga banyak pengendara tidak mengetahui akses jalan mana saja yang ditutup.

“Saya terjebak macet dari jam 13 : 00 WIB sampai jam 15 : 00 WIB mas, ya mau gimana lagi karena sama sekali tidak tahu rute jalan mana yg ditutup, tidak ada pengumuman sebelumnya, saya juga hanya melihat hanya beberapa petugas kepolisian yang jaga” Sabtu (19/08)

Lebih Lanjut dia juga menambahkan para pengendara lain juga banyak  yang tidak mengetahui informasi penutupan jalan tersebut, sehingga mereka merasa kerepotan karena terjebak dalam antrian panjang. 

“Beberapa pengendara juga mengeluhkan ketidaknyamanan akibat kemacetan ini, terutama bagi mereka yang memiliki urusan mendesak,” Sahutnya